Kecelakaan, Seorang Gadis Bersama Balita Tertabrak Truk di Malang

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Jawa Timur (Jatim), Kamis (24/11/2022).

Kecelakaan tersebut menewaskan dua korban yang merupakan satu seorang remaja cewek dan satu lagi balita. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat menderita luka parah pada kepalanya. Korban si gadis berinisial DM (16) dan balita 2 tahun.

Baca Juga :  8 Tol Baru Akan Siap Beroperasi Pada Natal dan Tahun Baru 2022

Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko mengatakan, kedua korban ini ditabrak sebuah truk bok hingga tubuh mereka terlempar, lalu kepalanya jatuh membentur aspal hingga menyebabkan luka serius.

K edua korban adalah pengendara motor Honda Beat N-4468-EDQ. Setelah dievakuasi, jenazah keduanya dibawa instalasi jenazah RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

“Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya,” katanya.

Baca Juga :  Sedang Angkut Inti Sawit, Sopir Truk di Aceh Tamiang Mendadak Tewas

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, tepatnya di KM 116-117 Surabaya-Blitar. Motor yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan truk boks L-9875-AG yang dikemudikan OBL (36), warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Demikian dijelaskan Sunarko.