Perempuan Pengemudi Mobil Tabrak Beberapa Motor

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Beberapa sepeda motor yang terparkir di sebuah mini market sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara ditabrak oleh seorang perempuan yang mengemudikan mobil dalam kondisi diduga mabuk dan bertengkar dengan pacarnya. Peristiwa ini terekam kamera.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun di Instagram. Dalam video terlihat sosok perempuan yang diduga selaku pengemudi mobil.

Baca Juga :  Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Warungkiara Sukabumi

“Perempuan pengemudi sebuah mobil yang diduga sedang mabuk dan bertengkar dengan pacarnya hingga bawa mobil kebut-kebutan,” tulis caption, Kamis (24/11/2022).

Dari informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan perempuan itu terpental saat melewati tanjakan tinggi.

Peristiwa tersebut menyebabkan beberapa sepeda motor yang terparkir di sekitar lokasi ikut tertabrak.

“Melewati tanjakan tinggi lalu mobil terpental dan menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang parkir di Indomaret Poin di Danau Sunter,” jelasnya.

Baca Juga :  Maluku Utara Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 5,6

Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin saat dikonfirmasi menyebut kecelakaan ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara.

Suara.com telah mencoba menghubungi Kasat Lantas Metro Jakarta Utara Kompol Edi Purwanto. Namun hingga berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban. (net)

Bagi Halaman