Tangan Nyaris Putus, Pelajar SMP di Medan Dibacok Pengendara Motor

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Nasib nahas dialami seorang pelajar SMP di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, ia lantaran dibacok pengendara sepeda motor yang mengakibatkan tangan korban berinisial W itu pun nyaris putus.

Saat kejadian anaknya hendak pulang ke rumah setelah nongkrong bersama dua teman sebayanya di taman Maharani Aloha, Medan Labuhan, Sabtu (26/11/2022) malam. Demikian dikatakan Orang tua korban, MS.

BACA JUGA :  Forum lintas Ormas Buka Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah di Pakansari

Korban dibacok pengendara motor tersebut saat sedang menyebrang jalan.

“Saat anak saya berjalan kaki menyeberang jalan, pengendara motor datang dari arah Belawan dan seketika mengayunkan parang,” ujar MS, Minggu (27/11/2022).

Korban yang melihat parang mengarah ke kepala langsung menangkis dengan tangan kiri. Akibatnya tangan kiri korban luka hingga nyaris putus.

Korban ditolong warga yang melintas untuk pulang ke rumah. Orang tua yang melihat korban sudah berlumuran darah langsung melarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Pisang Kuah Santan yang Lezat untuk Takjil Praktis di Tanggl Tua

“Pengakuan anak aku dibacok pengendara motor tidak dikenal. Direncanakan besok dilakukan dioperasi, karena tangan kiri nyaris putus,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo lewat pesan singkatnya mengatakan masih berupaya mengungkap kasus tersebut.

“Masih berupaya untuk pengungkapan,” tulis Agus. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================