Kecelakaan, Masuk Jurang Silaing di Padang Panjang, Truk Tangki Pertamina Hancur

BOGOR-TODAY.COM, PADANG – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan satu unit truk tangki Quester Pertamina B 9216 SFV. Truk tersebut lantaran masuk jurang sedalam sekitar 50 meter ditanjakan Cubadak Bungkuk, Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, pada Minggu (27/11/2022) malam.

Kecelakaan itu menyebabkan sopir truk mengalami luka-luka karena terbawa bersama truk. Hal itu diungkap Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuard.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

“Sopir Fitra (40) mengalami luka-luka dan telah medapatkan perawatan di RSUD. Sementara kenek truk, Roni Ferdiansah (30) berhasil melompat melalui pintu saat truk masuk jurang,” katanya, Senin (28/11/2022).

Mulanya, kecelakaan berawal ketika truk datang dari arah Padang menuju Bukittinggi. Karena tidak kuat menanjak, sehingga truk tersebut mundur dan terjatuh ke dalam jurang sebelah kiri.

“Diduga truk tidak kuat menanjak. Truk terjun ke jurang sebelah kiri dari arah Padang dengan kedalaman lebih kurang 50 meter,” tuturnya.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

Petugas mengalami kesulitan dalam melakukan evakuasi terhadap truk karena jurangnya cukup dalam.

“Kondisi yang dalam dan malam hari membuat petugas tidak leluasa untuk mengevakuasi truk. Beruntungnya sopir berhasil di evakuasi dengan kondisi luka-luka,” tutupnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================