Dirinya juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Bogor, agar mengedepankan profesionalisme, artinya bekerja sesuai dengan posisi, jabatan dan apa yang diperintahkan oleh pimpinan. Misal  seorang Kasi bekerja sebagai Kasi, Kabid bekerja sebagai Kabid, Sekdis sebagai Sekdis, dan seterusnya, serta bekerja senantiasa menghormati hirarki jabatan.

“Bekerjalah dengan serius, ikhlas dan profesional, hindari sifat bekerja individualistis, berpikir subjektif supaya bisa bekerja fokus agar reformasi birokrasi terus berkembang. Profesionalisme ditingkatkan supaya termotivasi, mudah-mudahan kedepan bisa dipahami dan dilaksanakan, kedepankan layanan kepada masyarakat, ASN disumpah menjadi abdi negara melayani masyarakat,” Iwan menegaskan.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

Ia juga menerangkan bahwa ASN diatur dengan banyak aturan mulai dari UU, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri, Perbup dan lainnya sehingga ASN tidak bisa bebas, harapannya adalah untuk melahirkan ASN yang lebih profesional. Semoga Korpri semakin sukses, maju dan menjunjung Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia, teruslah berbakti kepada ibu pertiwi.

“Teruslah berinovasi memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, Korpri menjadi garda terdepan dalam memberikan palayanan kepada masyarakat. Korpri wajib memegang prinsip nasionalisme yang dilandasi nilai-nilai pancasila, sikap rela berkorban demi bangsa dan negara, berakhlak, budaya organisasi berorientasi pelayanan akuntabel, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. ramah, cekatan, solutif dan bisa diandalkan. Tema korpri “Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Selamat HUT Korpri Khususnya ASN Kabupaten Bogor tetap kompak dan melayani masyarakat dengan profesional,” tandasnya. (*/Gistin)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================