Peringati HUT Korpri Ke-51

BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bogor. Juga beberapa kegiatan sosial seperti penanaman pohon, pemberian santunan terhadap keluarga ASN yang meninggal dunia, pembagian doorprize serta pengumuman juara berbagai lomba Peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa (29/11/22).

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta agar di peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 menjadi momentum agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di Kabupaten Bogor lebih profesional, inovatif, adaftif, kolaboratif dan senantiasa mengikuti perkembangan zaman dan teknologi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Konsumen Tikam Kurir Pengantar Paket, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD

“Hari ini merupakan hari lahir Korpri yang ke-51 untuk ASN yang ada diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Bogor. Banyak catatan yang harus digarisbawahi dan banyak pesan yang harus diatensi supaya ASN lebih profesional, inovatif, adaptif, kolaboratif jangan sensitif. Saya sebagai penasehat Korpri Kabupaten Bogor minta seluruh ASN dan non ASN di lingkup Kabupaten Bogor bisa melaksanakannya dengan optimal,” terang Plt. Bupati Bogor.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Bogor menerangkan bahwa, seluruh ASN yang ada di Kabupaten Bogor harus mengikuti zaman dan perkembangan teknologi, agar layanan terhadap masyarakat lebih profesional.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, 5 Remaja Dipadang Ditangkap

“Saya harap ASN di Kabupaten Bogor profesional, akuntabel dan transparan bisa dilaksanakan dengan baik, karena negara tambah aturan, makin ketat, masyarakat makin kritis apapun yang kita lakukan walaupun baik pasti ada kritik dan koreksi dari masyarakat. berlomba-lombalah memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan sempurna. Saya percaya semua bisa bekerja dan memberikan layanan lebih baik,” ungkap Iwan Setiawan.