BOGOR-TODAY.COM –  Legenda Manchester UnitedDavid Beckham dilaporkan berniat untuk membeli mantan klubnya The Red Devils. Hal itu setelah dikabarkan oleh keluarga Glazers yang akan menjual klub papan atas dari Liga Inggris.

Kabar penjualan klub yang bermarkas di Old Trafford itu diumumkan bersamaan dengan pemecatan Cristiano Ronaldo pada Selasa 22 November 2022 lalu.

Mendengar kabar tersebut, Beckham diketahui siap menjadi bagian dari konsorsium investasi untuk membeli Manchester United.

Baca Juga :  Konsumen Tikam Kurir Pengantar Paket, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD

Keikutsertaannya tersebut dimungkinkan mampu menarik calon pembeli Manchester United. Tak hanya itu, Beckham dinilai mampu meningkatkan peluang mereka memenangkan perlombaan membeli The Red Devils.

The Financial Times melaporkan bahwa kedekatan Beckham dengan penggemar Manchester United menarik bagi pembeli potensial. Bechkam pun akan didekati para pembeli untuk membantu mengamankan pembelian klub.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Bus Pariwisata Tabrakan dengan Motor di Sukalarang Sukabumi

Kabarnya, Beckham telah didekati oleh investor di masa lalu yang tertarik untuk membeli Manchester United. Mulanya, pembicaraan ini tidak pernah berkembang, namun kali ini ada harapan mengingat pengumuman Glazers untuk menjual klub Inggris itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada bulan Mei, Beckham mengatakan jika ada perubahan yang sedang terjadi di Manchester United.