Pamor Ibing Penca Corona Cup 3
Yayasan Palataran Pakujajar Sipatahunan kembali menggelar perhelatan Pamor Ibing Penca Corona Cup 3 di Mandapa Pelataran Pakujajar Sipatahunan, Selasa (29/11/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Yayasan Palataran Pakujajar Sipatahunan kembali menggelar perhelatan Pamor Ibing Penca Corona Cup 3 di Mandapa Pelataran Pakujajar Sipatahunan, Selasa (29/11/2022). Agenda tahunan yang digelar kali ini merupakan kali ketiga dilaksanakan.

Ketua panitia kegiatan, Agung Nurrohmat mengatakan, Corona cup tahun ini tetap di selenggarakan secara virtual atau hybrid.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

”Pelaksanaan acara sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya secara virtual, hanya finalis yang akan dilaksanakan secara live,” ujar Agung.

Ia berharap, dengan di selenggarakannya Gelar Pamor Ibing Penca Corona Cup 3 ini mampu menjadi wadah pemersatu insan seni, khususnya seni beladiri Pencak silat, dan menjadi wadah peningkatan prestasi para insan silat

BACA JUGA :  Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

Sementara itu, Ketua Yayasan Palataran Pakujajar Sipatahunan R. Wirabrata arafin, mengungkapkan terimakasih kepada Wakil Walikota, ketua dan para pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor yang telah hadir dalam acara tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================