Sementara, untuk pengelolaan dua lapangan sepakbola ini sedang dibahas. Pada prinsipnya, kata Syarifah jangan sampai bisa membangun tapi tidak bisa memelihara.

“Ya, jadi tetap rapih dan masa pakainya berumur panjang. Sehingga terus bisa dimanfaatkan, pemeliharaan harus terkelola dengan baik. Saya harapkan bisa tumbuh bibit muda olah raga sepakbola khususnya,” jelasnya.

Syarifah menegaskan, kedua lapangan seoakbola ini diharuskan ada fungsi sosial, jadi warga disini diberikan kesempatan free tidak dikenakan bayaran atau gratis.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

“Jadi pendayagunaan aset bisa didapat, pemeliharaan lancar dan warga diberikan kesempatan. Semua bisa berjalan, sehingga dana yang tersedia nanti di APBD bisa di fokuskan membangun di wilayah lain,” ujarnya.

“Kita minta untuk masyarakat sekitar sih itu free, karena kita memang membangun ini tujuannya juga adalah untuk warga, jadi jangan sampai warga di sini menjadi penonton,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ucapan Akhir Kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim: Hatur Nuhun Sadayana, Abdi Pamit

Diketahui, GOM Bogor Utara itu dilengkapi dengan fasilitas basket outdoor, mini soccer, basket indoor, voli, bulutangkis dan foodcourt.

Sedangkan di Taman Manunggal untuk memiliki mini soccer, ada taman ramah anak serta foodcourt untuk masyarakat. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================