BOGOR-TODAY.COM, BOGORGelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kini masih dalam proses percepatan pembangunan hingga akhir tahun 2022 ini.

Kedua lapangan sepakbola itu adalah GOM Bogor Utara yang berlokasi di Kelurahan Cimahpar dan di taman Manunggal di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Hj Syarifah Sofiah Dwikorawati berharap dengan dibangunnya sarana olahraga bagi masyarakat ini bisa melahirkan dan menggerakkan club sepakbola di wilayah Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kontrol Kadar Kolesterol usai Lebaran dengan 5 Makanan Murah Ini

Selain itu, kata Dia, dengan adanya fasilitas olahraga sepakbola ini, lanjut Syarifah diharapkan bisa terbentuk club sepakbola baru dan melahirkan bakat baru didunia sepakbola Kota Bogor.

Peninjauan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) oleh Pimpinan Daerah Kota Bogor, Selasa 29 November 2022. (Foto: Dok. Bogor-today.com)

“Dengan adanya dua tempat ini, diharapkan bisa tumbuh budaya masyarakat menggunakan waktu produktif daripada motor-motor an, mending berolahraga agar sehat,” kata Syarifah usah meninjau peninjauan, Selasa 29 November 2022.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Dirinya meminta camat dan lurah untuk menggiring pemuda di wilayah untuk lebih produktif lagi dibidang olahraga karena fasilitasnya sudah disediakan oleh pemerintah.

============================================================
============================================================
============================================================