EcoFlow DELTA 2
EcoFlow DELTA 2, Pembangkit Listrik Portabel Serbaguna Akan Segera Hadir di Indonesia. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Selain gadget dan segala teknologi yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, akses terhadap listrik menjadi kunci agar aktivitas harian selalu lancar. Sumber listrik sendiri bisa berasal dari berbagai sumber, salah satunya termasuk pembangkit listrik.

Sementara itu, gaya hidup masyarakat sudah sangat berubah dalam dua tahun terakhir, di mana banyak orang yang melakukan aktivitasnya di rumah atau work from anywhere (WFA). Cara kerja baru ini sebenarnya menambah kekhawatiran baru, karena bekerja di rumah atau WFA mudah terganggu dengan hal seperti listrik padam-tak seperti bekerja di kantor yang umumnya memiliki genset sebagai cadangan.

EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan terkemuka yang berdiri sejak 2017, ingin memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggannya terhadap ketersediaan listrik, apa pun kondisinya. Salah satu generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terbaru mereka, EcoFlow DELTA 2, baru saja diluncurkan secara global dan akan segera tersedia melalui pre-order untuk pelanggan di Indonesia pada 12 Desember mendatang di Official Store Tokopedia.

Baca Juga :  Kebakaran Hanguskan Rumah di Medan Helvetia, Satu Orang Tewas

Listrik Padam? Tidak Masalah

Memiliki pembangkit listrik portabel dapat memberikan kepastian agar aktivitas seperti bekerja dari rumah (WFH) dan lainnya dapat berjalan tanpa masalah. EcoFlow DELTA 2 dilengkapi dengan teknologi paten X-steam yang berikan proses pengisian daya tercepat, dari 0% hingga 80 persen hanya dalam 50 menit. Dengan kapasitas daya yang tepat, Anda tetap bisa menyalakan perangkat seperti smartphone, laptop, bahkan kulkas di rumah. EcoFlow DELTA 2 dapat menjadi solusi terbaik bagi sebagian besar konsumen.

Baca Juga :  Nelayan di Sampang Tewas Tenggelam usai Kapalnya Dihantam Ombak

Memiliki desain inovatif dan teknologi yang dipatenkan, EcoFlow DELTA 2 dapat memberikan kapasitas daya paling besar dalam ukuran yang lebih ringkas. Dengan berat hanya 12kg, pengguna dapat membawanya ke mana saja, alias mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Atau bahkan membawanya untuk aktivitas luar ruangan seperti berkemah, memberikan daya yang cukup untuk sebagian besar gadget dan peralatan penting.