Tren Fashion 2023
Ilustrasi Tren Fashion 2023. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Tahun 2023 sudah di depan mata, beragam tren mulai dari fashion, rambut dan lainnya tentunya sangat dinantikan agar tampil modis dan up to date.

Lalu, seperti apa Tren Fashion 2023 yang akan menjadi inspirasi kita dalam berpenampilan selanjutnya?

Melansir beragam sumber, berikut penjelasan para pakar fashion dari brand fashion ready to wear ternama. Di antaranya ada Vernalyn Subali, Head of Designer Elizabeth, Windy, Head Marketing Gaudi dan Hava serta Andani Agni Putri, Founder Nona dan Agni.

Penasaran dengan tren fashion 2023?. Yuk, langsung simak warna, motif dan bahan baju hits untuk tampil modis di 2023.

Diungkapkan oleh Windy sebagai Head Marketing Gaudi dan Hava ada beberapa warna, motif dan bahan baju yang akan jadi tren fashion di 2023.

“Warna pink fuschia, rise of sunshine seperti biru, ungu dan kuning akan jadi tren fashion di 2023. Selain itu, ada warna fiery red dan hijau neon yang bakal hits tahun depan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kalap Makan Daging saat Lebaran, Coba 5 Makanan Ini yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi

Menurut Windy, tahun depan akan menjadi waktunya orang lebih berani mengekspresikan diri dalam memadumadankan pakaian.

“Seperti mengenakan baju warna fuschia yang dipadukan dengan jeans, tampil dengan motif yang berbeda dalam satu look, misalnya baju motif stipes dengan bawahan motif checker,” jelasnya.

Sedangkan bahan baju yang akan jadi tren fashion di 2023 disebutkan oleh Windy ada bahan sheer yang lebih menampilkan warna kulit dan mesh.

Andani Agni Putri selaku founder Nona dan Agni mengungkapkan warna baju yang akan jadi tren fashion 2023 antara lain pink orchid, biru dan earth tone.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

“Di tahun 2023, orang akan mencoba new style dengan bahan baju yang dipilih seperti pleats, croche, lace dan katun bordir akan sangat diminati,” ujar Andani.

Vernaly Subali selaku Head of Designer Elizabeth turut mengungkapkan warna, motif dan bahan baju hits yang akan jadi tren fashion tahun depan.

“Warna yang cerah, bold dan fun akan menghiasi koleksi busana tahun depan, namun warna yang paling dominan adalah biru dan merah menyala,” tuturnya.

Motif floral dan abstrak diungkapkan Vernalyn tetap menjadi motif baju hits pada tren fashion 2023.

“Bahan baju yang flowy dan linen akan tetap menjadi tren fashion di 2023 karena cocok dan nyaman digunakan segala acara dan cuaca,” jelasnya.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================