Warna Cat Rambut
Rekomendasi Tren Warna Cat Rambut Terbaik di 2023. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Mengubah-ubah warna cat rambut bisa jadi solusi bagi kamu yang mudah bosan terhadap penampilan. Apalagi sekarang sudah banyak banget jenis model rambut dan warna cat rambut yang bisa membuat penampilanmu makin stand out.

Setiap tahun juga bakal ada tren warna cat rambut yang berbeda-beda. Maka dari itu, supaya bisa tampil maksimal di tahun depan, kamu musti intip dulu nih tren warna cat rambut terbaik di tahun 2023, biar style rambutmu up to date!

Melansir rukita.co berikut rekomendasi tren warna cat rambut terbaik di tahun 2023

1. Copper

Copper adalah salah satu tren warna cat rambut terbaik karena warnanya yang cocok di hampir semua warna kulit. Warna tembaganya yang mencolok dan tetap netral membuat warna ini bikin penampilanmu jadi beda tapi nggak terlalu ngejreng.

2. Ashy Gray

Warna abu-abu atau ashy gray bisa bikin rambut kamu jadi superunik! Kamu bisa menggunakan teknik highlight atau ombre supaya warna abu-abu di rambut kamu jadi lebih eye catching.

3. Brunette

Nah, kalau warna yang ini cocok banget, nih, buat kulit orang Indonesia. Mayoritas orang Indonesia memiliki warna rambut hitam. Warna brunette bisa bikin rambut terlihat beda dan cantik, tapi tetap natural karena cocok banget dengan warna kulit orang Indonesia yang rata-rata berkulit sawo matang.

  1. Colourful

Kalau tren warna cat rambut yang satu ini cocok buat kalian yang suka tampil unik dan nyentrik. Biasanya, sih, artis dan idol Korea Selatan senang banget mengubah warna rambut mereka menggunakan warna-warna ngejreng, misalnya biru, merah, pink, kuning, dan warna lainnya.

BACA JUGA :  55 ASN Pemkot Bogor Dilantik, Dedie Rachim: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Kalau senang jadi center of attention, kamu bisa banget, nih, bikin resolusi buat ganti warna rambut colourful atau warna pastel di tahun 2023.

5. Highlight

Nah, kalau ini adalah tren warna cat rambut yang masih bakal berjaya di tahun 2023. Highlight sendiri adalah teknik mewarnai sebagian rambut dengan warna yang lebih terang dari warna aslinya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Sampaikan Laporan Keuangan Pemkab Bogor Tahun 2023 Kepada BPK

Keunggulan teknik highlight ini adalah membuat rambut jadi terkesan lebih hidup dan lebih tebal. Dalam mengaplikasikan highlight, yang paling populer adalah teknik foils, yaitu menggunakan alumunium foil pada bagian-bagian rambut secara terpisah.

Kamu bisa mengeksplorasi berbagai macam warna untuk rambut highlight kamu, seperti blonde, gray, sampai warna ngejreng seperti pink dan biru.

6. Ombre

Sama seperti highlight, teknik ombre juga tampaknya masih bakal merajai tren warna cat rambut terbaik di 2023, nih.

Ombre adalah teknik pewarnaan rambut yang memberikan efek gradasi dari gelap ke terang. Ada ombre yang berwarna gelap di dekat akar rambut dan berangsur menjadi terang menuju ujung rambut, ada pula ombre yang gelap di bagian luar rambut dan terang di bagian dalam rambut. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================