BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyelenggarakan seminar bertajuk “Wanita Cerdas, Tangguh, dan Penuh Cinta”di GH Universal Bandung, belum lama ini.

Panitia seminar menghadirkan Indri Wulandari, seorang women enterpreuner, public speaker, pemerhati pendidikan dan keluarga dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPW Unit Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Santy Fiscarini Rino mengatakan, seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota tentang pentingnya harmonisasi suami istri dalam kehidupan keluarga dan rumah tangga.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Kita tekankan pentingnya harmonisasi suami istri dalam kehidupan berkeluarga. Di mana suami istri itu banyak problematika rumah tangga yang harus bisa kita sikapi bersama. Suami istri yang harus memiliki komunikasi, quality time berdua, saling memberikan pujian, baik berupa verbal maupu hadiah,”ujar dia.

“Seorang wanita kuat harus tahu bagaimana caranya menjaga hidupnya supaya tetap berjalan. Kecerdasannya mampu menentukan skala prioritas dengan membagi peran sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya. Dengan kelembutan hati yang penuh cinta, semua peran dijalani dengan hati bahagia,”kata Santy lagi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

Kegiatan ini diikuti 72 peserta. Diharapkan para anggota dapat mengambil pelajaran dari seminar oneday trip ini dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan mengucapan teima kasih kepada suami-suami kita,”pungkas Santy. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================