Peletakan Batu Pertama

BOGOR-TODAY.COM, CITEUREUP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Raya Citeureup Pesantren Islam Budi Guna, yang berlokasi di Pesantren Islam Budi Guna Tajur Citereup Bogor, Kamis (1/12/22).

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan, terima kasih Kepada Yayasan Budi Guna, yang telah turut serta membangun Yayasan Pendidikan Islam di wilayah Kabupaten Bogor. Harapannya untuk pesantren ini bisa cepat selesai, dan santrinya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa, negara, dan juga agama. Selanjutnya, kami apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mudah-mudahan ini jadi salah satu lembaga pendidikan yang paripurna.

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

“Bukan hanya kemampuan ilmu pengetahuannya, tetapi iman dan taqwanya kuat dan teruji. Sekali lagi, pesantren ini gratis, yang dikhususkan kepada kaum dhuafa, yatim dan piatu yang mau belajar agama,” Sekda mengapresiasi.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

Dirinya juga berharap  pembangunan masjid Yayasan Budi Guna yang luar biasa besarnya, hampir 5.000 meter, menjadi kebanggaan untuk Yayasan Budi Guna, tapi juga untuk masyarakat Tajur, dan Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================