Diduga Mabuk, Pria Asal Ogan Ilir Tewas Jatuh Dari Lantai Atas Hotel

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Penemuan jasad pria tewas di parkiran Hotel ternama di Palembang menghebohkan warga di jalan Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (02/12/2022) sekitar pukul 22.54 WIB. Petugas hotel tetangganya yang pertama kali menemukan jasad pria penuh darah tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama M Nur Fadly (26), warga Dusun II, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Setelah mendapatkan laporan dari petugas hotel, polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Jasad ditemukan sudah tewas, sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kanit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar adanya kejadian ini, ketika kita mendapati adanya laporan tersebut, kita langsung menuju ke lokasi bersama petugas piket Reskrim guna melakukan Olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan,” katanya, Minggu (4/12/2022).

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Dugaan sementara, korban meninggal karena jatuh dari lantai atas hotel karena mabuk.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena jatuh dari lantai atas hotel, karena terlihat seperti tangan korban patah dan kepala mengeluarkan darah. Namun hingga kini untuk peristiwa ini masih didalami Satreskrim Poltestabes Palembang,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================