kucing
Nama Soleh belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Uniknya, Soleh adalah nama seekor kucing penghuni Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Serpong.

BOGOR-TODAY.COM – Nama Soleh belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.  Uniknya, Soleh adalah nama seekor kucing penghuni Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Serpong.

Melansir akun twitter resmi @DitjenPajakRI, Soleh dinarasikan telah direkrut menjadi pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

kucing

Dalam keterangan videonya Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak memperkenalkan salah satu pegawai baru mereka bernama Soleh yang baru saja diangkat menjadi pegawai dari Ditjen Pajak.

Baca Juga :  Kerusakan Akibat Gempa Pangalengan Bandung Hari Ini

Soleh tampak menggunakan sebuah tanda nama dengan jabatan sebagai ‘Penyuluh Ahli Meow’.

Dikatakan jika kucing lokal bernama Soleh itu sudah mendiami KPP Pratama Serpong, Tangerang Selatan sejak masih kecil dan sudah dirawat oleh para pegawai dari kantor tersebut.

Baca Juga :  Perkuat Kolaborasi Dengan Pihak Swasta Untuk Ciptakan Pendidikan Berkualitas di Kabupaten Bogor

Disebutkan juga Soleh datang pertama kali ke KPP Pratama Serpong saat dirinya masih kecil atau kitten, dan sejak saat itu para pegawai jatuh hati kepada kucing lokal tersebut di KPP Pratama Serpong dan kini sudah diterima sebagai anggota KPP Pratama Serpong.