Kecelakaan, Truk Terguling dan 1 Motor Terhimpit Peti Kemas di Cilincing Jakut

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan yakni truk tronton, truk pick up dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya Cakung Cilingcing (Cacing) atau di dekat pintu Tol Rorotan, Jakarta Utara, pada Senin (5/12/2022).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebanyak tiga kendaraan ini viral setelah diunggah di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya yakni Instagram @lensa_berita_jakarta.

“2 truk kontainer dan 1 sepeda motor terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Cacing, titik kenal di dekat Pintu Tol Rorotan, Jakarta Utara,” tulis akun tersebut, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Peristiwa ini terjadi akibat truk pickup yang terguling di aspal secara tiba-tiba menyalip truk tronton yang sedang membawa peti kemas itu. Hal itu dikatakan Kanit Laka Lantas Cilincing, AKP Mansyur.

Akibat menyalip secara mendadak kedua kendaraan tersebut hilang kendali. Nampak truk pickup dengan warna putih terguling di aspal. Sementara truk tronton, melintang di tengah jalan.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Kemudian, di bahu jalan juga nampak ada sebuah sepeda motor yang terhimpit peti kemas, imbas peristiwa itu.

“Awalnya truk pickup mau salip tronton. Entah bagaimana, mungkin bersenggolan terjadilah kecelakaan itu. Yang jelas itu sepertinya mereka hilang kendali,” kata Mansyur, Senin.

Sementara itu diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kemacetan panjang terjadi akibat badan truk tronton yang menutup seluruh ruas jalan tersebut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================