BOGOR-TODAY.COM – Salah satu pemain Timnas Inggris, Raheem Sterling mendadak meninggalkan Piala Dunia 2022 di Qatar untuk kembali ke negaranya. Dia terpaksa pulang setelah rumahnya jadi sasaran maling bersenjata.

Saat itu, tunangan Sterling, Paige Milian sedang di rumah bersama dua anak mereka. Paige membunyikan alarm ketika kawanan pembobol rumah itu berhasil mengambil jam tangan koleksi Sterling senilai 300.000 pound atau sekitar Rp5,6 miliar.

Berita bahwa Sterling meninggalkan Timnas tersiar sesaat sebelum pertandingan babak 16 besar melawan Senegal.

BACA JUGA :  Hanya Pakai 3 Bahan Dapur Bisa Bikin Kinclong Kerak Tungku Kompor! Simak Ini

Sterling yang berusia 27 tahun, mungkin kembali ke Qatar untuk pertandingan perempat final hari Sabtu (10/12) melawan Prancis, menurut laporan surat kabar Inggris, The Sun.

“Dia ada masalah keluarga. Saya sempat bertemu dia sebentar pagi ini, tetapi saya harus menyampaikannya kepada orang lain untuk membantunya. Dia akan pergi untuk menangani masalah itu,” kata Bos Gareth Southgate seperti dikutip The Sun.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Penggerebekan di rumah Sterling, yang berlokasi kurang dari 15 menit dari tempat latihan Chelsea di Cobham, Surrey, terjadi pada Sabtu malam. Tidak diketahui apakah pengembang properti menghadapi para perampok atau apakah mereka melarikan diri ketika mereka menyadari ada seseorang di dalamnya.

Para maling tersebut mungkin mengira bahwa pemilik rumah masih berada di Qatar.

============================================================
============================================================
============================================================