Terima Tim Validasi Lapang IGA

BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mewakili Plt. Bupati Bogor menerima tim penilai validasi lapang Lomba Innovative Government Award (IGA) tahun 2022 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Universitas Indonesia

Tim diterima di Ruang Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (5/12). Hadir dari Kemendagri, Analis Kebijakan pada Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Prasetyo dan dari Universitas Indonesia, Sugeng. Kegiatan tersebut dihadiri pula Direktur RSUD Ciawi, Sekretaris Bappenda dan Kepala Bidang Aptika Diskominfo Kabupaten Bogor. Usai diterima, tim langsung melakukan validasi lapang ke Bappenda dan RSUD Ciawi.

Baca Juga :  Pasca Kebakaran Hutan, Pemerintah Chili Meningkatkan Status Siaga  

“Kegiatan validasi lapang merupakan tahap akhir dari penilaian IGA Kemendagri. Diawali dari tahap sosialisasi, pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi penilaian dari akademisi, seleksi ekspose, wawancara dan validasi lapang,” ujar Suryanto.

Terima Tim Validasi Lapang IGA