Terungkap, Misteri Pria Jatuh Dari Lantai Atas Hotel Ternama di Palembang Diduga Bukan Mabuk Tapi Dibunuh

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Terungkap sudah misteri seorang pria asal Ogan Ilir terjun dari lantai atas hotel ternama di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Peristiwa ini ternyata upaya percobaan pembunuhan.

Awal dugaan polisi menyebutkan jika peristiwa ini karena korban mabuk atay hilang kesadaran akibat minuman keras (miras).

Ternyata korban adalah M Nur Fadly (26), warga Dusun II, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, tewas terjatuh dari lantai atas hotel dibunuh oleh beberapa pelaku. Hal itu merupakan hasil penyelidikan petugas.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

Dia dorong dari pintu jendela kamar teratas hotel ternama di Palembang tersebut.

Unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang mengungkap hal itu setelah menyelidiki sejumlah saksi dan lokasi kejadian. Pelaku yang diduga sejumlah pria masih dalam pengejaran, namun sudah diketahui identitasnya.

Anggota gabungan Unit Pidum dan Tekab 134 serta Reskrim Polsek IT I Palembang, kini tengah berada di Kabupaten Lahat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang setelah kejadian langsung melarikan diri.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum korban didorong dan terjatuh dari pintu jendela atas kamar hotel, di antara terduga beberapa pelaku dan korban terjadi perkelahian. Belum ada konfirmasi dari pihak Polsek IT I dan Polrestabes Palembang. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================