Sophia Latjuba
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

BOGOR-TODAY.COM – Selebritis cantik Sophia Latjuba kembali jadi topik hangat di media sosial. Artis senior yang masih aktif di dunia hiburan baru-baru ini mengunggah video singkat sebelum sebelum memulai kegiatan Yoga. Video itupun beredar di media social hingga viral.

Dalam video yang diunggah, Ibu dari Eva Celia dan Manuella Aziza itu tampak mengenakan pakaian putih tanpa lengan. Sophia jadi tampak lebih muda dibandingkan dengan usianya.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

Yang lebih mencengangkan, kulitnya yang terekspos terlihat begitu mulus dan sangat glowing. Nggak heran deh, jika warganet ingin tahu rahasia indahnya kulit dari ibu dua anak itu. Untungnya, rasa penasaran tersebut terbongkar lewat video yang ramai beredar. Apa saja, ya?

Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Sophia Latjuba

Sophia memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga di tengah kesibukannya. Wajar saja jika ia bisa memiliki kulit yang sangat sehat dan juga cantik. Namun, sebelum melakukan berbagai kegiatan olah tubuhnya itu, ternyata Sophia selalu menyiapkan perlindungan agar nggak diganggu dan diserang oleh serangga kecil, terutama nyamuk.

============================================================
============================================================
============================================================