Ketika nyamuk menempel pada kulit tubuh, maka akan ada ruam merah yang gatal dan membekas. Kalau dibiarkan saja, bekas tersebut semakin lama akan semakin memburuk dan mengganggu penampilan. Oleh karena itu, Soffell Alamia menjadi solusi tepat yang dipilih Sophia agar bisa bebas dari gigitan nyamuk dan bentol-bentol yang mungkin terjadi.

Menghindarkan dari Gigitan Nyamuk 

Sophia Latjuba menjadikan aktivitas berolahraga sebagai sebuah rutinitasnya. Selain Yoga, selebriti ini juga rutin menghabiskan waktunya untuk melakukan jenis olahraga lain, seperti bersepeda, berenang, dan sebagainya. Karena itulah, Sophia selalu mengandalkan Soffell Alamia yang ampuh mengusir nyamuk dan membuat dirinya bisa tetap fokus dan bebas gangguan dalam melakukan hal positif ini.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jatim, Moge Tabrak Minibus di Jalur Pantura Probolinggo

Pasalnya, nyamuk bisa menyerang dari mana saja. Baik itu saat melakukan aktivitas olahraga di indoor maupun outdoor. Jadi, nggak heran jika Sophia ingin memberikan perlindungan kulit yang terbaik dengan menggunakan lotion anti nyamuk ini. Apalagi, Soffell juga sangat lembut ketika diaplikasikan. Alhasil, kulit bisa tetap mulus dan bebas bentol.

Orang Dewasa hingga Anak-Anak Bisa Memakainya

Nyatanya bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menggunakan Soffell Alamia, namun juga anak-anak. Lotion anti nyamuk ini sendiri mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit anak, bahkan yang sensitif sekalipun. Nggak hanya itu, formula Soffell Alamia juga nggak membuat kulit lengket, panas (formula dingin), dan bahkan cocok bagi kulit lembut si kecil.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Produk ini akan sangat efektif jika digunakan sebanyak dua kali sehari, terutama di waktu pagi dan sore hari. Karena di sekitar jam tersebut, biasanya menjadi saat-saat yang aktif bagi nyamuk Demam Berdarah untuk mencari mangsanya. Maka dari itu, percayakan perlindungan kulit dari Soffell Alamia yang ampuh usir nyamuk dari kulit tubuh. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================