Tersengat Listrik di Balai Kota Makassar, Seorang Pekerja Tewas

BOGOR-TODAY.COM, SULSEL – Nasib nahas dialami dua orang pekerja jaringan internet tersengat listrik di Lantai 6 Tower Balai Kota Makassar. Satu diantaranya meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022 sekitar pukul 17.50 Wita. Saat kejadian, ada tiga petugas yang hendak memperbaiki jaringan Wifi di ruang Dinas Ketahanan Pangan. Hal itu dikatakan Kasie Humas Polrestabes Makassar AKP Lando.

“Ada tiga orang pekerja. Mereka mitra dari Kominfo Pemkot yang sementara memperbaiki instalasi jaringan wifi dan tersengat listrik. Ada satu orang meninggal dunia,” ujar Lando, Kamis, 8 Desember 2022.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Dari informasi yang dihimpun, insiden Ini terjadi ketika tiga pekerja sementara memperbaiki instalasi wifi plafon di lantai 6. Dua pekerja diantaranya yang naik ke plafon.

Namun, tiba -tiba satu pekerja tersengat aliran listrik. Ia terlempar dan terjatuh ke bawah lantai.

“Satunya lagi di atas sudah tidak bergerak. Yang jatuh masih selamat,” kata Lando.

Sementara, satu korban yang meninggal dunia bernama Riri Iswanto (24). Kedua korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

Awalnya, ke tiga pekerja datang ke kantor sekitar pukul 11.00 Wita. Demikian diungkap Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemkot Makassar Muhammad Reza.

Sekitar pukul 12.30 Wita, mereka langsung naik ke plafon untuk menarik kabel internet. Pukul 16.30 Wita, mereka turun dari atas plafon.

============================================================
============================================================
============================================================