Jenal yang juga Direktur Umum Perumda PPJ Kota Bogor menerangkan, selanjutnya nanti akan ada tahap penilaian proposal oleh tim. Diantaranya yaitu penilaian teknis dan bonafiditas perusahaan.

“Jadi nanti dilihat apakah perusahaan yang lolos administrasi ini bonafit atau tidak. Ya mudah-mudahan minggu ini atau pekan depan sudah selesai,” terang Jenal.

Jenal menjelaskan, pembangunan pasar Warung Jambu ini berkaitan dengan rencana para pedagang pangan dari Pasar Bogor pindahkan ke Jambu Dua sedangkan Pasar Sukasari untuk menampung pedagang pakaian aksesoris yang ada di Plaza dan Pasar Bogor.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Kami berharap seluruh rencananya berjalan lancar, para pedagang dan masyarakat paham yang dilakukan Perumda PPJ Kota Bogor merupakan niat baiknya untuk pedagang dan masyarakat Kota Bogor,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, Perumda PPJ Kota Bogor sudah mengajak para pedagang Pasar Bogor untuk melihat lokasi pemindahan, mengirim surat edaran dan sosialisasi pada kelompok-kelompok pedagang. Kedepan PPJ juga akan mengeluarkan surat edaran yang detil dan melakukan sosialisasi lebih masif. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================