PUBLIKASI KINERJA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOGOR TAHUN 2022

dinas perhubungan

dinas perhubungan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dinas Perhubungan Kota Bogor di bawah pimpinan H. Eko Prabowo atau yang dikenal dengan sebutan Danjen mencanangkan program panca tertib yaitu tertib diri, tertib administrasi, tertib ling- kungan, tertib asset dan tertib jejaring.

Di tahun 2022 ada beberapa prestasi dan inovasi yang ditore- hkan, yaitu;

Program kinerja Bidang Sarpras yaitu peningkatan pelayanan aplikasi SIMAPANGERAN dengan upgrading aplikasi E-KIR yang dapat membantu pemilik kendaraan umum atau angkutan barang un- tuk memberikan kemudahan dalam proses pemeriksaan serta proses administrasi seputar pengujian kendaraan bermotor.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Pemeliharaan dan peremajaan fasilitas umum secara berkala juga terus dilakukan. Dishub Kota Bogor dan pihak swasta (private sector) sedang mem- bangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di dua titik ruas jalan, yakni Jln Padjajaran (depan Masjid Raya) dan Simpang Wr. Jambu.

dinas perhubunganDisamping itu di tahun 2022 Seksi Alat Penerangan Jalan telah memasang 6841 titik lampu PJU yang terdapat di Jalan Gang sebanyak 6.543 tersebar di 6 Keca- matan Kota Bogor, Di Jl Ling- kungan Pemukiman sebanyak 220 tersebar di 6 Kecamatan Kota Bogor dan Jl Utama sebanyak 78 di Jalan Kolonel Ahmad Syam (jalan R3) yang menjadi salah satu prioritas dimana pada ruas jalan ini telah beroperasi angkutan umum massal BTS, serta pengembangan pembangunan wilayah pada sekitar lokasi tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================