M4 World Championship

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA –  Esports Indonesia sebentar lagi akan menyelenggarakan pertandingan untuk game Mobile Legends: Bang Bang bertajuk M4 World Championship.

Melansir gadgetrend.com, Selasa (13/12/2022) kejuaraan dunia Mobile Legends ini bakal dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 15 Januari 2023 mendatang yang akan berlangsung di XO Hall MPL Arena untuk Group Stage dan Istora Senayan Jakarta untuk Knocked Out Stage-Grand Final.

Kabar baiknya, pihak M4 World Championship telah merilis format pertandingan, jadwal lengkap, dan hasil drawing grup untuk Group Stage atau babak penyisihan. Adapun Group Stage akan digelar mulai dari tanggal 1 sampai 4 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

Pada babak penyisihan ini M4 World Championship akan mempertemukan 16 tim Mobile Legends terbaik di dunia yang terbagi menjadi empat grup mencakup Group A, B, C, dan D. Semua tim di babak penyisihan akan bertempur untuk mendapatkan tempat teratas sehingga bisa mengamankan posisinya di Knockout Stage.

Format babak penyisihan M4 World Championship akan mengusung single round robin (BO1) yang artinya hanya ada satu pertandingan. Setiap tim akan saling bertemu sebanyak dua kali dalam babak penyisihan tersebut. Bagi tim yang kalah tidak mencapai posisi teratas atau lower bracket bakal langsung dipulangkan.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Sedangkan tim yang berada di upper bracket akan melaju ke babak Knockout Stage. Sementara tim yang kalah di upper bracket akan masih diberikan kesempatan untuk bermain. Berikutnya pada babak Knockout Stage akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 15 Januari 2023 yang menggunakan format double elimination atau BO5.

============================================================
============================================================
============================================================