BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dokter Ahli Kulit dan Kelamin, Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV kembali memberikan edukasi tentang kesehatan kulit kepada masyarakat.

Kali ini, edukasi kesehatan kulit itu dilakukan kepada ibu-ibu di Posyandu Mangga B, Pamikul Bawah RW17, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, dokter yang biasa disapa Aa’ Dokter Rayendra mengatakan, edukasi ini dilakukan sambil mengikuti kegiatan penimbangan dan pemberian gizi kepada anak-anak di posyandu Mangga B.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

“Kita ke sini selain berkunjung kerumah Pak Ali untuk membantu sembako juga ke Pos Yandu untuk melihat penimbangan, pemberian gizi, dan kita juga tetap edukasi penyakit kulit terutama pada anak-anak,” ucap Aa’ Dokter Rayendra kepada awak media, Selasa 13 Desember 2022.

Penyakit kulit yang dialami anak-anak, kata Aa’ Dokter Rayendra, biasanya biang keringat dan eksim, seperti yang terjadi di Tegal Gundil ini. Iapun telah memberikan pengobatan secara gratis.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

“Tadi saya berikan obat dan insya allah dalam minggu ini mereka kulitnya akan kembali baik,” ungkap Aa’ Dokter Rayendra.

Ia juga cukup mengapresiasi layanan yang ada di Posyandu Mangga, berjalan sangat baik. Namun, ia menilai untuk fasilitas ruangan jika lebih besar mungkin akan lebih baik lagi.

============================================================
============================================================
============================================================