Katanya, akreditasi juga menjadi nilai tambah dan kebanggaan yang artinya ada pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit yang dinyatakan telah memenuhi standar akreditasi yang disetujui oleh pemerintah sehingga akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap profesionalisme, keandalan dan kualitas layanan institusi rumah sakit.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya ucapkan selamat datang Bapak/Ibu sekalian Tim Survei Komisi Akreditasi Rumah Sakit di RSUD Cibinong Kabupaten Bogor, walaupun hari ini melalui zoom meeting tapi secara esensi mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengurangi substansi,” terang Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Kemudian, Iwan Setiawan menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor terus berupaya meningkatkan dan mendekatkan layanan fasilitas kesehatan kepada masyarakat, baik melalui peningkatan status RSUD, penambahan pembangunan sarana dan prasarana dan membangun RSUD baru untuk mencapai Karsa Bogor Sehat dan menjawab tantangan kebutuhan pelayanan kesehatan yang terus meningkat.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Untuk itu saya minta kepada direktur dan seluruh jajaran RSUD Cibinong, agar terus berinovasi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sesuai dengan tadi lagu Mars Cibinong adalah janji-janji seluruh pegawai RSUD,” tuturnya.

Dia juga berharap penilaian akreditasi RSUD Cibinong dapat lulus paripurna sehingga menambah semangat jajaran untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. (*/Gistin)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================