BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dunia di atas bebatuan sungai Ciliwung Kampung Bebek, Kelurahan Kedung Halang, Kota Bogor, pada Jumat 16 Desember 2022.

Mayat laki laki yang teridentifikasi warga Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.15 WIB.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto mengatakan, bahwa warga sekitar menemukan mayat laki laki tersebut dalam keadaan terlentang di bebatuan sugai Ciliwung.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

“Setelah di dekati, didapati seorang laki laki dengan luka robek di kepala dengan posisi terlentang dalam kondisi meninggal dunia,” kata Ipda Asep

Mengetahui hal itu, kata Asep warga langsung melaporkan kepada RT dan selanjutnya melaporkan kepada bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Halang serta dilanjutkan pelaporan ke Polsek Bogor Utara.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

“Selanjutnya, piket SPKT dan piket Reskrim di pimpin oleh Panit sabhara selaku Pawas mendatangi TKP dan mendatangkan Team INAFIS Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi INAFIS,” ujarnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat laki laki tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================