Ngeri, Karena Bersihkan Got, Satu Keluarga di Palembang Dibacok Tetangga

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Nahas dialami sekeluarga di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Lantaran mereka dibacok oleh tetangganya karena kekesalan setelah membersihkan aliran seloran (got).

Keluarga korban tersebut merupakan warga Jalan Sungai Itam, Lorong Klenteng, Bukit Lama, Palembang.

Diketahui, antara korban dan para pelaku juga masih keluarga. Menurut Kapolsek, antara pelaku dan korban memang selama ini sudah lama ribut antar-keluarga. Demikian diungkap Kapolsek Ilir Barat (IB) 1 Kompol Rian Suhendi.

“Puncaknya pagi sebelum kejadian. Di mana peristiwa itu bermula saat ke empat korban tengah membersihkan selokan (got) yang berada di belakang rumahnya,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Pada saat itu, salah satu pelaku menegur para korban hingga terjadi cekcok mulut. Pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis parang panjang.

“Akhirnya peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh enam terduga pelaku menggunakan senjata tajam itu terjadi, hingga membuat keempat korban sekarat,” ujarnya.

Anggun, salah satu kakak korban membenarkan jika peristiwa pembacokan itu bermula ke empat saudarany itu membersihkan saluran air.

“Saat itu adek kami mau membersihkan selokan, cuman ada cekcok mulut dikit, padahal yang dibersihkan got di tanah kami,” cetus ia.

BACA JUGA :  TIPS JITU BERHENTI MEROKOK

“Mereka langsung keluar dari rumah bawak parang, anaknya, mantunya, mikut galo ngapak (ikut semua membacok) secara babi buta,” tuturnya.

Pelaku diduga menggunakan beragam senjata tajam, mulai dari parang panjang, cangkul hingga sekop. “Heboh empat orang mengalami penganiayaan berat menggunakan senjata tajam,” terang ia.

Peristiwa berdarah itu terjadi Senin (19/12/2022) sekitar pukul 08.30 WIB di jalan Sungai Itam, Lorong Klenteng, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================