Terbawa Arus saat Mandi di Sungai, Warga Aceh Jaya Hilang

BOGOR-TODAY.COM, ACEH – Seorang pria di Aceh jaya bernama Ismail Ubit (60) diduga hilang terbawa arus saat mandi di sungai. Insiden ini terjadi pada Selasa (21/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ismail tercatat sebagai warga Desa Ranto Panyang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. Hal itu diungkap Keuchik Gampong Ranto Panyang, Ali Munir.

Saat itu, korban mandi di sungai Krueng Sabee. Namun, hingga pukul 01.00 WIB, korban tak kunjung kembali ke rumah.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

“Kami tahunya sekitar pukul 01.00 WIB usai dilapor oleh anak korban,” kata Keuchik Ranto Panyang Ali Munir, Rabu (21/12/2022).

Setiap sore orang tuanya selalu mandi di sungai. Namun hingga tengah malam  belum kembali ke rumah. Hal itu disampaikan anak korban, Zainal Abidin.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“Karena curiga, biasanya setelah mandi langsung pulang, kami sempat menanyakan pada tetangga pada tempat ayah mandi,” katanya.

Sejak semalam pihaknya telah melaporkan kepada pihak berwajib terkait kehilangan tersebut dan telah dilakukan pencarian sejak semalam dengan menyisir sungai.

“Kita lakukan pencarian kembali hari ini bersama pihak terkait karena semalam belum kita temukan,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================