BOGOR-TODAY.COM, BOGORPembangunan Masjid Agung yang sudah dilaksanakan sejak 2016 silam, akhirnya dapat digunakan kembali di penghujung akhir 2022.

Meski belum selesai seutuhnya, pembangunan bagian dalam Masjid Agung sudah selesai, sehingga Masjid Agung bisa digunakan untuk kegiatan ibadah sholat dan keagamaan.

Sebagai bentuk rasa syukur atas digunakannya kembali Masjid Agung, pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kota Bogor mengikuti acara doa bersama yang digelar oleh Pemerintah Kota Bogor, Sabtu (31/12).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor, jajaran Forkopimda, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua DKM Masjid Agung, Pimpinan Ponpes, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, alim ulama dan masyarakat Kota Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas terselesaikannya pembangunan dalam Masjid Agung, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

“Tiada kata yang pantas dan sanggup kita ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah atas ijin dan ridhoNya, sore hari ini masjid yang kita tunggu-tunggu bisa kita gunakan,” ujar Atang.

============================================================
============================================================
============================================================