BOGOR-TODAY.COMCristiano Ronaldo resmi telah meneken kontrak perpindahannya dari klub Manchester United ke klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Jumat 30 Desember 2022.

Melansie Goal.com, Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr, berdurasi dua tahun pasca-meninggalkan Manchester United pada November lalu.

Penyerangan berusia 37 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub ibu kota Saudi tersebut sejak awal bulan ini mengingat kurangnya minat dari tim-tim di Eropa.

“Ini lebih dari sekadar sejarah,” begitu bunyi pernyataan klub setelah peresmian Ronaldo.

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

“Ini adalah perekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami, dan generasi masa depan, baik anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” begitu selanjutnya.

Pemain asal Portugal itu disebut akan mengantongi nyaris 200 juta euro atau setara Rp3,4 triliun per musim plus bonus lainnya, jumlah yang akan membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

Sebelumnya, CR7 memutuskan berpisah dengan Manchester United melalui kesepakatan bersama, November lalu setelah interviu kontroversial bersama Piers Morgan.

Dalam interviu yang sama, Ronaldo mengaku ingin meninggalkan United sejak musim panas lalu, dan mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi. Ditengarai, itu merupakan tawaran pertama dari Al-Nassr.

============================================================
============================================================
============================================================