BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menyuguhkan video laporan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor sepanjang 2022. Kali ini, video berdurasi 1 menit 38 detik itu dikemas lebih fresh dan kasual.

Video diawali dengan wajah-wajah optimisme warga dari beragam latar belakang. Kemudian Bima Arya membuka video tersebut. “Warga Bogor, mau tahu apa yang baru di 2022? Ini dia,” ucap Bima dalam video di akun Instagram @bimaaryasugiarto yang diunggah, Minggu (1/1/2023).

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Dalam video tersebut ditampilkan 10 titik pembangunan dari sekian banyak program yang telah dituntaskan oleh pasangan Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim sepanjang 2022.

Titik-titik tersebut antara lain Taman Manunggal, Gelanggang Olahraga Masyarakat Bogor Selatan, Gelanggang Olahraga Masyarakat Bogor Utara, Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor; Gedung IGD dan Poliklinik RSUD Kota Bogor.

Lalu, ada Situ Gede Bogor Barat, Pedestrian Pajajaran Indah, Pedestrian Pandu Raya, Pedestrian Alun Alun dan ruang ibadah utama Masjid Agung Bogor.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

Di setiap titik, Bima Arya terlihat menunjukan fasilitas-fasilitas yang bisa dimanfaatkan warga dengan gaya yang cukup enerjik. “Lewati Pandemi, 2022 Kota Bogor kembali berlari, terus berlari. Inilah sebagian program 2022 yang tuntas,” tulis Bima Arya dalam keterangan video.

============================================================
============================================================
============================================================