Polisi Ciduk Remaja Hendak Tawuran di Malam Tahun Baru 2023 di Padang

BOGOR-TODAY.COM, SUMBAR – Sebanyak 26 orang remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di malam pergantian Tahun Baru 2023 diamankan jajaran Polresta Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Bagian Logistik Polresta Padang Kompol Arsyal mengatakan, Mereka terjaring di sejumlah lokasi di daerah setempat.

“Puluhan remaja ini kami amankan dari beberapa lokasi karena hendak melakukan tawuran dan membawa senjata tajam,” katanya, Minggu (1/1/2023).

BACA JUGA :  Nahas, Mayat Perempuan Muda Ditemukan Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Cirebon

Para pelaku diamankan dari kawasan Lubuk Begalung, Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, Padang Barat, dan kawasan Pauh.

Untuk diproses lebih lanjut, para pelaku yang terjaring dibawa ke Kantor Polresta Padang. Selain pelaku tawuran, polisi juga turut mengamankan senjata tajam serta 17 unit kendaraan sepeda motor dari lokasi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

Polresta Padang dari awal telah menyiagakan personel demi mengantisipasi aksi tawuran baik yang berseragam ataupun berpakaian sipil.

Hal itu mengingat maraknya aksi tawuran yang terjadi setiap malam minggu dan kali ini berbarengan dengan malam pergantian tahun.

============================================================
============================================================
============================================================