Plt. Bupati Bogor Minta Agar Para Kades Ajukan Samisade Tahun 2023

“Selamat kepada seluruh warga Desa Rawakalong yang hari ini berulang tahun terbentuknya Desa Rawakalong ke-80. Saya baru pertama kali hadir di ulang tahun desa dan masyarakat yang hadirnya ribuan. Ini event tahunan yang sangat luar biasa, Insyaallah kedepan kita akan bantu penyelenggaraannya,” ujar Iwan Setiawan.

Kepala Desa Rawakalong, Wardi menuturkan, acara ini terselenggara tidak menggunakan dana desa atau Samisade. Alhamdulillah di Rawakalong RT, RW, dan para kepala dusunnya kompak, sehingga kita patungan untuk menyelenggarakan acara ini.

BACA JUGA :  Mengikuti Halal Bihalal Forsesdasi, Sekda Burhanudin Ingatkan Pentingnya Kerja Sabilulungan

“Berkat kekompakan tersebut, perkembangan pembangunan di Desa Rawakalong berjalan dengan lancar. Pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, baik itu yang berasal dari anggaran kabupaten, provinsi, maupun dari pusat.

Ia menambahkan, dana dari pusat kita pergunakan untuk pengecoran jalan dan pengadaan ambulance untuk masyarakat. Dana dari provinsi kita pergunakan untung membangun Posyandu. Alhamdulillah dana dari program Samisade sudah dibuat pembangunan jalan penghubung. (*)

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================