Plt. Bupati Bogor Minta PPK Jaga Integritas dan Profesionalitas

BOGOR-TODAY.COM, BABAKAN MADANG – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan minta jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menjaga integritas dan profesionalitas dalam menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada 2024 di wilayahnya masing-masing. Hal ini diungkapkannya pada pelantikan dan orientasi tugas PPK, di Hotel Lorin Sentul, Babakan Madang, Rabu (4/1).

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Aspemkesra Kabupaten Bogor, Ketua KPU Jawa Barat, Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor dan jajaran Kepala Perangkat Daerah.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada PPK yang sudah dilantik, selamat mengemban tugas, menjalankan amanah mewujudkan Pemilu 2024 yang berintegritas, mandiri, jujur, profesional dan adil. Cermati dan pahami tugas PPK, terutama dalam menyikapi permasalahan yang ada di tengah pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kepemimpinan seorang PPK akan diuji, maka jaga integritas dan profesional, bersikap bijak, tegas, netral dan tidak berpihak pada golongan manapun,” tandas Iwan.

Iwan menambahkan, PPK dan Pemerintah Kabupaten Bogor harus bersinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024. Pemkab Bogor siap membantu mulai dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten demi kelancaran pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan Pilkada serentak. Anggaran sudah dipersiapkan tinggal dilaksanakan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor, akan terus berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024 melalui berbagai kegiatan sesuai kewenangan dan kewajiban yang diatur dalam Undang-Undang Pemilu. Saya dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh ASN Kabupaten Bogor untuk bersikap netral.

============================================================
============================================================
============================================================