Penemuan Mayat Petani Wanita di Paluta, Ada Parang Tak Jauh dari Jasad

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Penemuan sesosok mayat seorang petani wanita di Areal Ladang milik di Desa Dolok Sae, Kabupaten Padang Lawang Utara (Patula). Jenazah itu diketahui berinisial KS (58). Saat ditemukan di bagian leher korban ada bekas menghitam melingkar.

Polsek Padang Bolak telah menerima laporan adanya penemuan jasad KS. Rupanya akses dari polsek ke tempat penemuan jasad cukup jauh yakni mencakup waktu 3 jam.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Saat tiba di lokasi, polisi menjelaskan jika mayat tersebut posisinya terlentang. Kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Adanya penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar. Korban dilaporkan ditemukan pada Jumat (6/1/2023).

“Selain itu, juga ada ditemukan di sekitar TKP sebilah parang yang berjarak sekira 50 Meter dari korban,” ucapnya dilansir dari portal resmi Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (9/1/2023).

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik dari sebilah parang tersebut. Selanjutnya, membawa jenazah yang hidup sebatang kara itu ke kediamannya yang tak jauh dari ladang.

============================================================
============================================================
============================================================