Gantung Diri dengan Kabel Internet, Suami di Ketapang Tewas, Istri Syok Menjerit

BOGOR-TODAY.COM, KALBAR – Aksi nekat dilakukan seorang pria berinisial TM (28). Lantaran ia gantung diri dengan kabel internet Wifi di rumahnya di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Korban ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya yang mendengar suara rintihan. Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (20/1/2023).

Pada malam itu korban sempat terlihat oleh istrinya naik ke dek atas kamar. Dia mengaku hendak membuat gantungan ayunan untuk anak mereka. Tanpa curiga, istri korban pun kemudian berbaring tidur dalam kamar. Demikian diungkap Kapolsek Benua Kayong, Iptu Sumiadinata.

BACA JUGA :  Cemilan saat Pulang Teraweh dengan Sempol Ayam Pedas Saus Keju yang Enak Anti Gagal

“Setelah beberapa saat, istrinya mendengar suara rintihan dan langsung menoleh ke arah suaminya yang sudah dalam keadaan posisi tergantung,” katanya, Senin (23/1/2023).

Syok melihat suaminya gantung diri, dia pun menjerit dan mencoba meraih kursi untuk menurunkan korban. Lantaran tak berhasil, dia meminta tolong kepada keluarga. Setelah orang tua korban dan warga datang, korban pun berhasil diturunkan dari kabel yang mengikat lehernya. Keluarga kemudian memanggil petugas medis desa untuk mengetahui kondisi korban.

============================================================
============================================================
============================================================