Sedang Mandi di Sungai Mendalam Kapuas Hulu, Perempuan Paruh Baya Tenggelam

BOGOR-TODAY.COM, KALBAR – Nasib nahas dialami seorang perempuan paruh baya bernama Martha Idau (52). Ia lantaran tenggelam di Sungai Mendalam, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang mandi di pinggir Sungai Mendalam. Dia tenggelam pada Minggu (22/1/2023) dan hingga kini belum ditemukan.

“Dari keterangan yang kami terima, korban mandi menggunakan kemben di jamban lanting,” kata Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan, Senin (23/1/2023).

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Korban sekitar pukul 13.00 WIB pergi mandi di Sungai Mendalam yang berada di Dusun Lung Miting, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara. Namun hingga sore hari, korban tak kembali ke rumah. Demikian diungkap Gunawan.

Setelah mendapat laporan orang tenggelam, BPBD Kapuas Hulu mengerahkan personel untuk menyusuri sekitar lokasi korban tenggelam. Pencarian juga dilakukan oleh warga setempat dengan menyusuri pinggir aliran sungai.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

“Kondisi debit air cukup naik dan agak keruh. Semoga korban segera ditemukan,” katanya.

Dia meminta masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di sungai, terutama saat debit air sedang tinggi dan arus mengalir kencang. (*net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================