Kebakaran Hanguskan Mobil di Kendit Situbondo

BOGOR-TODAY.COM, MALANG – Satu unit mobil Isuzu Panther dengan nopol P 1808 KO mengalami kebakaran di Jalan Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, Situbondo. Mobil tersebut dikemudikan oleh Ahmad (45).

Pemilik mobil tersebut merupakan warga Pesisir Timur, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo. Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo Puriyono, diduga terjadi korsleting dari kabel mobil.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

“Diduga korsleting dari kabel mobil hingga menimbulkan percikan api, namun untuk penyebab pasti terbakarnya mobil tersebut, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Puriyono.

Peristiwa mobil terbakar tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelum api membakar bodi mobil, pengemudi langsung memberhentikan kendaraan itu ke tepi jalan saat melihat percikan api. Hal itu dikatakan Puriyono.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

“Karena ada percikan api dari bagian depan dashboard tengah dan api makin membesar, pengemudi mobil tersebut menepikan kendaraannya dan keluar dari dalam mobil bersama istrinya untuk menyelamatkan diri,” tutur Puriyono.

============================================================
============================================================
============================================================