Kecelakaan Maut, Bus Pariwisata Tabrakan dengan Motor di Sukalarang Sukabumi

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan bus pariwisata yang bertabrakan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Manglid RT 04/02, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (29/1/2023). Dalam kecelakaan tersebut menewaskan satu orang dan satu lainnya kritis. Korban bernama Irpan S tewas akibat luka parah di kepala.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.30 WIB. Sepeda motor Honda Beat berplat nomor F 4368 UAE bertabrakan dengan  bus Mercedes Benz berplat nomor F 7811 WA. Hal itu dikatakan Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat.

“Pengendara motor bernama Irpan S yang mengalami luka di kepala dibawa ke rumah sakit Hermina Sukabumi. Dalam penanganan medis, korban meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Polres Sukabumi, Senin (30/1/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

Siptu Jajat Munajat menuturkan, bahwa penumpang bernama Nurjaman kritis akibat luka para yang dialaminya. Saat ini, korban Nurjaman masih dalam penanganan medis dari rumah sakit.

============================================================
============================================================
============================================================