TAEKWONDO
Gilbran Aprillio Pratama menunjukan piala juara satu putra ajang Taekwondo dalam debut Challange Kemenpora RI.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Kabar menggembirakan datang dari dunia olahraga Kabupaten Bogor. Gilbran Aprillio Pratama, Bocah 12 tahun asal Bojonggede Kabupaten Bogor, berhasil menyabet juara 1 dalam ajang taekwondo Challange yang diselenggarakan Kemenpora RI.

Bibit unggul atlet taekwondo bertalenta asal Kabupaten Bogor ini, merupakan siswa kelas 6 sekolah dasar.

Diusianya yang sangat muda itu, dia sudah berhasil meraih segudang prestasi dibidang olahraga seni bela diri asal korea, salah satunya juara 1 taekwondo diacara Challange Kemenpora RI.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 19 Maret 2024

Gilbran Aprillio Pratama berhasil menjadi juara satu kiyorugi putra pada event Indonesia taekwondo challenge Kemenpora RI cup 2023 di yang berlangsung di Gor Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu 29 Januari 2023.

Gilbran berhasil mengungguli lawannya sebanyak 21 poin setelah menghadapi dua pertandingan melawan atlet taekwondo putra asal Aceh dan Jambi di kelas pracadet untuk 9-12 tahun.

BACA JUGA :  Dilanda Hujan Deras, Atap Kelas SMA Negeri 1 Ciampea Ambruk

“Gilbran juga beberapa kali berhasil menyabet gelar juara pada beberapa event, seperti juara satu Student Cup Depok, kemudian juara dua putra Walikota Cup Depok dan masih banyak lainnya,” kata Anjar Sadewa ayah Gilbran Aprillio.

============================================================
============================================================
============================================================