LISA BLACKPINK
Lisa BLACKPINK baru saja membeli vila mewah di kawasan Seongbuk-dong. (Foto : allkpop.com)

BOGOR-TODAY.COM Siapa yang tak kenal artis cantik asal Korea bernama Lisa BLACKPINK. Ada kabar baru loh dari dara pemilik suara merdu ini, namun bukan soal karirnya didunia tarik suara, tapi dia baru saja membeli Vila Mewah.

Bagai mana, penasaran seperti apa penampakan Vila Mewah milik Lisa BLACKPINK dan berapa harganya.

Dari kabar yang beredar, group vocal Lisa BLACKPINK membeli Vila Mewah di kawasan Seongbuk-dong itu, dengan harga sangat fantastis yakni mencapai $6 juta USD.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Luas Vila Mewah milik Lisa BLACKPINK sekitar 7.200 kaki persegi dan terdiri dari satu lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah.

Rupanya Vila Mewah itu, bekas rumah Jang Seon Yoon, cucu dari pendiri Lotte Corporation, Shin Kyuk Ho.

Jang Seon Yoon membeli tanah tempat properti itu dan mebangunnya pada tahun 2014 lalku, dan Vila Mewah itu selesai dibangun pada April 2016 lalu. Keluarga Jang tinggal di rumah tersebut selama hampir 7 tahun.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

Lisa BLACKPINK awalnya menyewa Vila Mewah itu pada Juli 2022 lalu, dan kemudian dia membayar penuh pada 30 Januari 2023.

Sekedar informasi, Vila Mewah milik Lisa BLACKPING di Seongbuk-dong merupakan daerah lingkungan orang-orang kuat dan kaya di Kore Selatan.

Bintang top yang tinggal di daerah itu seperti, Bae Yong Joon, Lee Seung Gi, dan lainnya saat ini adalah penduduk Seongbuk-dong, dimana Vila Mewah milik Lisa BLACKPINK pun juga berada disitu. ***

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================