Barikade polisi ditempat di gedung-gedung pemerintah, termasuk rumah gubernur, penjara pusat, majelis provinsi, pengadilan tinggi provinsi, dan Rumah Komandan Peshawar Corp.

“Orang-orang yang memasuki kawasan itu harus melewati tiga pos pemeriksaan, dan tidak seorang pun diizinkan masuk tanpa undangan dari warga,” tutur Moazzam Jah.

Seorang petugas polisi di Garis Polisi yang bernama Amanat Ali, mengungkapkan keterkejutannya atas pelanggaran keamanan tersebut.

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini

“Sangat sulit untuk masuk dengan penjagaan dan pemeriksaan yang ketat. Namun, saya curiga dengan pekerja yang sedang mengerjakan sebuah proyek di komplek itu,” kata Ali.

Polisi lainnya, Imran Khan, yang tinggal di kompleks tersebut, mengatakan tidak mudah untuk membawa anggota keluarga masuk ke komplek ini, karena keamanan yang ketat.

“Kami harus menginformasikan terlebih dahulu, dan itupun, mereka melalui banyak pemeriksaan sebelum ada diizinkan masuk,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Akhtar Ali Shah, seorang analis keamanan dan mantan inspektur jenderal polisi Khyber Pakhtunkhwa Pakistan mengatakan, meskipun mantan pejabat tinggi, dia tidak pernah diizinkan lewat tanpa pemeriksaan.

“Mau berkunjung dadakan atau melalui undangan, saya harus menunjukkan dengan detail identitas lengkap saya. Proses pemeriksaannya bahkan lebih ketat untuk orang asing atau publik,” tutur Akhtar. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================