Yantie Rachim Gencarkan Program “Serbukatif” ke Sekolah-Sekolah

PROGRAM SERBUKATIF

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seribu Kata Positif (Serbukatif). Itulah sebuah program ajakan kepada warga sekolah agar selalu berbuat dan berkata baik di setiap kegiatan yang dilakukan.

Program yang diinisiasi Jabar Bergerak Kota Bogor sejak 2022 lalu dan dinahkodai Yantie Rachim ini diharapkan menjadi ruang kontrol bagi para pelajar di sekolah.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Mengawali tahun 2023 ini, program Serbukatif dari Jabar Bergerak Kota Bogor itu berlangsung di SDN Cikaret 1, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (2/2/2023).

Pada kesempatan tersebut hadir relawan Jabar Bergerak Kota Bogor, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kasi Dinas Pendidikan, Camat Bogor Selatan dan lurah Cikaret.

Yantie Rachim datang mengenakan kain lilit berbalut kaos dan kerudung. Kain lilit itu berasal dari pengrajin asli Kota bogor, yaitu batik loji craft buatan Mardiah Faraz.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Ia mengatakan, di tahun ini pihaknya mengawali program Serbukatif di SDN Cikaret 1 dengan berbagi penampilan dari siswa-siswi SDN Cikaret 1.

============================================================
============================================================
============================================================