Wow! Ternyata Segini Lho Bayaran Song Hye Kyo per Episode di Drama The Glory

Song Hye Kyo

BOGOR-TODAY.COM   Siapa yang tidak mengenal Song Hye Kyo pemeran drama The Glory yang saat ini tengah ramai diperbincangkan dikalangan para pencinta drama Korea. Ingin tahu berapa bayarannya per episode?

Baru-baru ini, reporter Moonhwa Ilbo Ahn Jin Yong merilis sebuah video di saluran YouTube-nya yang mengungkapkan bintang Korea Song Hye Kyo dengan bayaran tertinggi tahun 2023 ini dalam membintangi drama The Glory.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Dalam video tersebut, reporter mengungkapkan berapa banyak aktor dan aktris Korea diperkirakan telah dibayar per episode dalam drama The Glory.

Reporter menyebutkan aktor seperti Song Joong Ki, Lee Jong Seok, dan Ji Chang Wook, mengatakan bawah mereka menerima sekitar 300 juta KRW sekitar 243.896 USD per episode di drama The Glory.

Reporter Ahn Jin Yong mengatakan, para aktor itu menerima jaminan lebih dari 300 juta KRW per episode untuk sebuah drama TV.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

“Biaya lisensi dari satu drama hingga 16 episode dapat mencapai hampir 4,8 miliar KRW atau setara 3,9 juta USD hingga 5 miliar KRW atau setara 4 juta USD,” kata Moonhwa mengutip dari laman allkpop.com.

Reporter itu juga menyoroti popularitas internasional yang bisa diperoleh para selebriti Korea itu.

============================================================
============================================================
============================================================