“Satu korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara yang lain meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kepala LAPD, Alan Hamilton.

Setelah kecelakaan itu, Delacruz dan seorang penumpang di dalam truk melarikan diri dan akhirnya tertangkap, salah satunya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi.

Korban lainnya akibat kecelakaan itu merupakan seorang wanita yang sedang berjalan kaki. Wanita tersebut, tertimpa truk dan dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan kritis dan belum diketahui nasibnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

“Ini adalah insiden yang sangat tragis. Kami mencoba melakukan pengejaran seaman mungkin dengan semua alat yang kami miliki. Itu sebabnya kami meminta unit udara diterjunkan,” kata Hamilton.

Sebelumnya, Delacruz telah masuk daftar pencarian orang dan surat perintah penangkapan kejahatan sudah dikeluarkan pihak berwenang untuk segera memenjarakannya.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

“Dia didakwa dengan pembunuhan, akaibat membunuh Dua sahabat yang berada di dalam mobil. Dan kami akan bekerja sama dengan pihak kejaksaan menindak lanjut kasus ini pencurian truk yangmenimbulkan kematian orang lain,” tuturnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================