Selena Gomez Pamer Wajah Cantik Alami

SELENA GOMEZ
Selena Gomez pamer foto cantik tanpa make up dan rambut ikalnya. (Foto : people.com)

BOGOR-TODAY.COM, AMERIKA – Baru-baru ini, Selena Gomez pamer kulit segar dan rambut iklan tanpa make up di akun media sosialnya.

Selena Gomez  yang juga pendisi Rare Beauty membagikan beberapa foto dirinya yang bebas riasan atau tanpa make up, dengan hanya memberi judul pada postingan tersebut, “Saya.”

Wanita berusia 30 tahun itu, memaerkan dua selfie pertama sambil mengenakan atasan berwarna biru.

Tapi, di foto ketiga dan terakhir, Selena Gomez meletakkan pipinya di atas tangannya dengan mengenakan atasan yang berbeda sambil bersandar pada kusen pintu.

Dia tidak hanya memamerkan kulitnya yang segar, tetapi rambutnya yang bergelombang juga dibiarkan terurai menambah kecantikan Selena Gomez.

BACA JUGA :  Jangan Asal! Tips Memanaskan Makanan yang Benar dan Baik, Simak Ini

Banyak yang memuji penyanyi dan aktris tersebut, termasuk temannya Nicola Peltz Beckham dan Connar Franklin.

“Terindah yang pernah ada, sambal menambahkan dua lambang hati terpana,” tulis Petlz Beckham. Sementara Franklin menyebut Gomez sebagai wanita yang memiliki kecantikan alami.

Aubrey Plaza mengomentari postingan tersebut dengan emoji mata hati, dan penata rias Gomez, Hung Vanngo, dan akun platform kesehatan mentalnya, Wondermind, meninggalkan beberapa lambing hati merah di komentar.

Usai menghadiri Golden Globe Awards 2023 pada 10 Januari lalu, bintang Only Murders in the Building itu rupanya mendapat komentar dari netizen terkait penampilan fisiknya saat berpose di depan kamera di acara tersebut.

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

Dalam rekaman video Instagram Live yang diposting ulang melalui akun PopNewsDaily di TikTok, Selena Gomez berbicara kepada para kritikus saat mengobrol dengan saudara perempuannya yang berusia 9 tahun, Gracie Elliot Teefey.

“Aku agak besar sekarang karena aku bersenang-senang selama liburan,” kata Selena Gomez sebelum menoleh ke Gracie, meminta pendapatnya. Setelah Gracie tampak setuju dengan penyanyi itu, Selena Gomez pun tertawa terbahak-bahak. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================